Jumat, 17 Juni 2011

Kopi Non Kafein

Rasa kopi tanpa kafein - Seperti kopi dianggap salah satu yang paling dalam minuman permintaan, industri menemukan diri mereka secara konsisten bersaing untuk lebih banyak konsumen, khususnya pecinta kopi lebih dan lebih. Kompetisi dapat berbagai karena beberapa jenis rasa bahwa kopi dapat membentuk. Setiap individu lebih menyukai jenis rasa dan karenanya inovasi dalam industri kopi berharga. Perusahaan kopi yang membuat langkah-langkah untuk datang dengan campuran baru setiap saat, dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan khusus pelanggan mereka, dan kopi tanpa kafein rasa adalah bagian dari upaya ini.Yang rasa kopi tanpa kafein?


Kopi tanpa kafein rasa kopi tanpa kafein pada dasarnya normal yang memiliki penyedap tambahan dari beberapa jenis. Dalam beberapa budaya, kopi tanpa kafein rasa yang umum. Cokelat adalah aditif umum yang baik ditaburkan di atas atau dicampur dengan kopi untuk meniru rasa Mocha. Perasa lainnya termasuk rempah-rempah seperti kayu manis, pala, kapulaga, atau sirup Italia. Di Maghreb, yang bunga jeruk digunakan sebagai penyedap sebuah. Vanilla-dan kemiri-rasa kopi yang umum di Amerika Serikat, ini biasanya artifisial beraroma. Rasa seperti tukang sepatu Blueberry New England kopi atau Cappuccino Chocolate yang populer di Amerika Serikat Timur Laut.
Juga dalam kategori tanpa kafein rasa adalah decaf disebut Turki, yang disajikan dalam cangkir yang sangat kecil tentang ukuran yang digunakan untuk espresso. Tradisional cangkir kopi Turki memiliki pegangan, tapi yang modern sering lakukan. The crema atau "wajah" dianggap penting, dan karena memerlukan beberapa keterampilan untuk mencapai kehadirannya diambil sebagai bukti dari minuman dibuat dengan baik. Hal ini biasanya dibuat manis, dengan tambahan gula setelah proses minuman dimulai, dan sering dibumbui dengan kapulaga atau rempah-rempah lainnya. Di banyak tempat itu adalah adat untuk melayani dengan gelas tinggi air di samping.Rasa kopi tanpa kafein - choise populer
Pilihan lain yang populer untuk rasa kopi tanpa kafein adalah sawi putih, seperti dalam gaya kopi disajikan di Café du Monde yang terkenal di New Orleans. Chicory secara historis digunakan sebagai pengganti kopi ketika kopi asli itu langka, seperti di masa perang. Chicory populer sebagai aditif di Belgia dan merupakan bahan dalam kopi saring Madras.Lain rasa kopi tanpa kafein
Lainnya tersedia secara komersial kopi tanpa kafein rasa termasuk kemiri, yang memiliki aroma manis, creme brulee, dengan rasa manis dan lembut, labu, biasanya populer pada liburan musim dingin, butterscotch toffee, juga sangat populer, atau cokelat raspberry creme, yang membangkitkan pikiran Paris kue-kue atau tortes Austria.
Sementara perusahaan menawarkan array agak terbatas dari kopi tanpa kafein rasa, konsumen hampir dapat menyiapkan tak terbatas minuman seperti di rumah dengan menambahkan susu rasa atau non-dairy creamer atau sirup untuk secangkir kopi tanpa kafein reguler. Creamers ini ditemukan di toko grosir. Jika mereka lebih memilih jenis bebas gula rasa kopi tanpa kafein, rendah kalori sirup juga tersedia sebagai penyedap kopi. Banyak orang yang sedang diet akan memilih pilihan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar